KEMENTERIAN PERTANIAN
DIREKTORAT JENDERAL PERKEBUNAN

Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ditjen Perkebunan .

Diposting     Jumat, 29 Oktober 2010 11:10 am    Oleh    ditjenbun



JAKARTA-Seiring dengan peralihan jabatan Direktur Jenderal Perkebunan, Ketua Dharma Wanita Direktorat Jenderal Perkebunan pun mengalami pergantian. Pada Jumat, 05 November 2010 diselenggarakan acara “Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ditjen Perkebunan” di Kementerian Pertanian.

Acara ini diawali dengan lagu Hymne Dharma Wanita oleh seluruh anggota Dharma Wanita Ditjen Perkebunan. Kemudian diikuti dengan penyerahan Memori Serah Terima. Selanjutnya penyampaian sambutan oleh Ketua Dharma Wanita Kementerian Pertanian Sri Gatot Irianto. “Dharma Wanita ini diupayakan untuk mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya. Sehingga kepengurusan yang akan datang diharapkan dapat melaksanakan kewajiban dengan kekompakkan, kebersamaan, dan kekeluargaan,” katanya.

Ketua Dharma Wanita Ditjen Perkebunan pada periode sebelumnya, yakni Ismira Achmad Mangga Barani digantikan oleh Heni Gamal Nazir. “Saya percaya bahwa terpilihnya Heni berdasarkan atas asas demokrasi sesuai dengan peraturan yang berlaku di Kementerian Pertanian. Pada kesempatan ini, tidak lupa saya memberikan apresiasi kepada Ibu Mangga Barani atas perannya yang sudah memberikan nilai tambah terhadap pengembangan Ditjen Perkebunan.

Selama masa kepengurusan, Mira Mangga Barani, telah memberikan banyak kontribusi, seperti terselesaikannya program-program nyata secara sukses. Bahkan sampai saat ini peran Ibu Mira masih diharapkan melalui karya nyata dalam memajukan Dharma Wanita Kementerian Pertanian. Selain itu, disampaikan pula ucapan terima kasih kepada Bapak Mangga Barani sebagai pemimpin Dharma Wanita Ditjen Perkebunan atas bimbingan dan dukungannya,” ujar Sri


Bagikan Artikel Ini